10 Alasan Pil Pembesar Penis Harus Dihindari

10-alasan-pil-pembesar-penis-harus-dihindariJika ada satu hal yang umum di antara produk tambahan laki-laki, yang tidak lain adalah janji mereka untuk membuat penis anda lebih besar dan lebih lama. Produsen akan berjanji semuanya hanya untuk mendapatkan Anda untuk membeli produk mereka dan mengambil keuntungan dari keinginan Anda untuk mencapai penis yang lebih besar.

Perangkat tambahan cara memperbesar penis pria dikatakan metode yang paling populer saat ini, tapi itu tidak berarti bahwa itu adalah yang paling efektif. Sebagai soal fakta, banyak ahli kesehatan pria mengatakan bahwa Anda harus menghindari pil pembesaran penis sebanyak mungkin. Berikut adalah 10 alasan mengapa Anda harus menghindari pil pembesar penis

1. Konsep ini terlalu dibuat-buat

Produsen cara mempromosikan pil pembesaran penis mencegah kita dari berpikir dengan benar. Bayangkan bisa memperbesar penis Anda hanya dengan mengambil puluhan rekayasa genetika tumbuhan digabungkan bersama-sama setiap hari. Ya, mengambil ini pil male enhancement “mungkin” aman, tetapi konsep pil male enhancement terlalu sulit untuk percaya.

2. Hasil yang tidak efektif atau miskin

The “penis terbaik pembesaran pil” yang saya temukan cukup menjanjikan untuk meningkatkan penis Anda dengan satu inci panjangnya dan 0,5 inci di ketebalan setelah 6 bulan penggunaan terus. Bukankah itu sesuatu yang dapat diklasifikasikan sebagai “hasil yang buruk?” Ya, Anda mungkin mendapatkan sesuatu tapi jelas bukan apa yang kita inginkan untuk penis kami.

3. Harga sangat praktis

1 inci panjang dan 0,5 inci di ketebalan setelah enam bulan; apakah Anda tahu bahwa pil pembesaran penis dapat biaya hingga $ 300? Jika Anda akan mempertimbangkan “kecil” keuntungan yang dapat Anda capai, saya dapat mengatakan bahwa pil male enhancement pasti sangat mahal.

4. Beban Berulang

Selain dari fakta bahwa pil pembesaran penis yang sangat mahal, Anda juga akan menghabiskan lebih banyak uang seperti yang Anda inginkan untuk mendapatkan lebih. inch lain panjangnya dan 0,5 inci di ketebalan berarti Anda harus membeli lagi pasokan 6-bulan pil pembesaran penis.

5. Beban lain menambahkan

Apakah Anda akrab dengan ini? “Ini penis pil pembesaran bekerja terbaik dengan perangkat ini” atau “Untuk mencapai hasil terbaik, minum pil male enhancement ini bersama-sama dengan program ini.” Ini mungkin tampak seperti nasihat profesional, tapi ini dibuat untuk menyedot lebih banyak uang dari saku Anda. Semakin cepat Anda menghabiskan, semakin cepat Anda mendapatkan inci; semakin Anda menghabiskan, semakin besar penis Anda menjadi; itulah bagaimana pil male enhancement bekerja.

6. Ada banyak efek samping

Ada banyak pil pembesaran penis yang berkaitan dengan efek samping. Sebagai soal fakta, 90% dari pil male enhancement ini dapat menyebabkan kerusakan ireversibel. Kecuali Anda cukup yakin dengan pil pembesaran penis yang Anda akan ambil, saya akan nasihat bahwa Anda tinggal jauh dari mereka sebanyak mungkin.

7. Hal ini rentan terhadap komplikasi

pil pembesaran penis bekerja seperti patch dan minyak; ada banyak komplikasi yang terkait dengan itu, terutama jika Anda tidak mengambil dengan benar atau jika Anda tidak mengambil pil yang tepat. Beberapa komplikasi adalah impotensi sementara dan disfungsi ereksi.

8. Kurangnya sertifikasi medis

Tidak seperti produk lainnya, pil penis kekurangan dukungan medis. Para dokter yang mendukung pil sering kali orang yang diproduksi atau menemukan “solusi.” Jika Anda akan mengambil produk medis, pastikan bahwa Anda mencari sertifikasi medis yang nyata dan dukungan.

9. Banyak Keluhan

Cari Internet dan Anda akan tahu apa yang saya bicarakan. Menurut studi terbaru, 93% dari pria yang menggunakan pil pembesaran penis yang baik tidak puas dengan hasilnya atau menderita kerusakan ireversibel.

10. Jaminan Jangka Pendek

100% garansi uang kembali, itu adalah hal yang sangat umum di antara produk male enhancement. Masalah dengan pil pembesaran penis adalah bahwa sebagian besar dari mereka hanya memberikan jaminan uang kembali 60-hari. Hal ini mungkin terdengar menggoda pada awalnya, tetapi jika Anda melihat lebih jauh, sebagian besar pil ini akan mulai berlaku setelah 3 bulan – bulan setelah uang Anda kembali jaminan berakhir.

This entry was posted in Masalah Pria. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *